Hartlepool Kembali Ke Football League Setelah Menang Adu Penalti Atas Torquay

Hartlepool Kembali Ke Football League Setelah Menang Adu Penalti Atas Torquay 

Hartlepool memastikan kembalinya mereka ke Liga Sepak Bola Inggris setelah empat tahun absen meskipun pemogokan dramatis pada menit akhir dari kiper Torquay Lucas Covolan mengancam untuk menggagalkan upaya mereka untuk memenangkan final play-off Liga Nasional Vanarama.

Di prediksi asianbookie – Tendangan babak pertama Luke Armstrong tampaknya telah mengamankan kembalinya Pools ke Sky Bet League Two, dengan Torquay melihat dua gol Kyle Cameron dianulir, tetapi tepat pada saat kematian stopper Brasil Covolan turun tangan untuk menjadikannya 1-1.

Hartlepool Kembali Ke Football League Setelah Menang Adu Penalti Atas Torquay

Gol sundulannya yang tak terduga lima menit memasuki waktu tambahan di Bristol memberi Torquay kesempatan lain untuk mengakhiri tujuh tahun masa tinggal mereka di non-liga, namun Hartlepool yang berani tetap menang setelah perpanjangan waktu dan adu penalti.

Hanya delapan menit di Torquay tampaknya telah unggul melalui Cameron, tetapi kiper Pools Brad James telah dihalangi.

Rhys Oates dengan 18 gol di semua kompetisi musim ini membuat Pools hidup dengan melaju ke depan dan mengganggu Covolan dengan tembakan mendatar yang terbukti sulit untuk dilumpuhkan.

Di daftar bola88 – Armstrong nyaris mencetak gol ketika menyambung dengan upaya Gavan Holohan, tetapi The Gulls hanya bisa ditepis oleh pemain pinjaman Salford itu untuk kembali mendekat dengan sundulan yang ditepis Covolan.

Pada menit ke-36, Armstrong melakukan terobosan untuk Pools, mengumpulkan upaya rebound Oates dan membentur mistar gawang.

Camar lebih cerah di babak kedua dan tepat sebelum satu jam, Cameron kembali mencetak gol.

Namun, pelanggaran lain terhadap kiper James membuat gol itu juga dianulir; pencarian untuk penyamarataan berlanjut dan beberapa penggemar akan menebak dari mana atau siapa yang akhirnya akan datang di menit terakhir waktu normal.

Hebatnya, Covolan mantan rekan setim Alisson Becker yang menjadi kiper Liverpool sendiri mengikuti penampilan bagus di gawang dengan memberikan umpan di ujung yang lain. ujarnya kata sbobet online.

Dia berlari ke kotak Pools untuk mendapatkan tendangan sudut Torquay, yang dibersihkan, tetapi ketika bola dimajukan kembali ke depan dari dalam di sisi kanan, Covolan bangkit untuk melewati James, Pools berkaki panjang yang menakjubkan dan memaksa mereka untuk bermain 30 menit lagi.

Terkejut, Hartlepool selamat dari periode pertama tanpa kerusakan lebih lanjut, meskipun Torquay kehilangan Jake Andrews karena cedera yang tampak buruk, dan sementara Pools mendorong lebih keras di 15 final, penalti tidak dapat dihindari.

Empat kesalahan beruntun membuat gugup sampai enam tendangan penalti langsung dikonversi dan kematian mendadak diperlukan.

Setelah Ryan Donaldson mencetak gol untuk Pools, Matt Buse dari Torquay melihat usahanya didorong ke mistar oleh James, memastikan promosi untuk pasukan Dave Chalinor dan membuang kenangan akan pukulan keras Covolan.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *